Miris! Seorang Anak di Tasikmalaya Sodomi 8 Anak Lainnya

0 184

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kasus amoral yang menimpa usia anak di Tasikmalaya lagi-lagi mencuat. Seorang remaja di bawah umur diduga kecanduan sodomi. Tak tanggung-tanggung, jumlah dugaan korbannya mencapai 8 orang! Para korban juga masih anak-anak, usianya di bawah pelaku sodomi.

Delapan orang anak yang diduga korban sodomi di Tasikmalaya teridentifikasi masih duduk di bangku sekolah dasar. Petang tadi, Rabu (06/12/2017), mereka menjalani visum di RSUD Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan didampingi oleh petugas dari P2TP2A dan KPAID Kabupaten Tasikmalaya, satu persatu terduga korban sodomi menjalani visum. Selain didampingi petugas, mereka juga didampingi oleh orang tua mereka.

“Nanti kita periksa, apakah unsur paksaan dan iming-iming pelaku membawa dampak psikologis pada korban. Kita juga libatkan dokter jiwa,” terang Dr. Iman Firmansyah,  Kepala Bidang Kemedikan RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut pihak rumah sakit, korban sodomi umumnya mudah dikenali. Selain mengeluh sakit di bagian dubur, anak korban sodomi juga biasanya tiba-tiba menjadi pemurung dan takut.

Meski Masih di Bawah Umur, Pelaku Tetap Diamankan (Halaman 2)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.