Prediksi Indonesia Vs Mongolia : Timnas Indonesia Menang Meyakinkan !!!

0 43

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua Turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 melawan Timnas Mongolia, Senin (4/12/2017) dan akan  disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi  RCTI mulai pukul 20.30 WIB, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Skuat Garuda memiliki modal besar menghadapi Mongolia. Hal ini tidak terlepas dari kemenangan besar 4-0 Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam, pada Sabtu (2/12/2017).

Indonesia masih bisa menurunkan seluruh kekuatan terbaiknya saat melawan Mongolia. Walaupun kondisi fisik para pemain yang bermain melawan Brunei  tampak masih kelelahan karena bermain dalam kondisi lapangan becek akibat hujan deras.

Namun, hal itu tidak membuat pelatih Luis Milla terlihat akan merombak banyak skuatnya. Legiun asing Ilija Spasojevic tampak masih akan menjadi pilihan utama di lini depan Skuat Garuda.

Milla tampaknya akan lebih bereksperimen di lini tengah dengan memainkan sejumlah nama yang absen pada laga perdana. Evan Dimas Darmono dan Osvaldo Haay berpeluang tampil kali ini setelah pada pertandingan pertama hanya duduk di bangku cadangan.

Sebaliknya, Mongolia malah mengalami kekalahan telak pada laga perdana kontra Kyrgyzstan. Mereka dipermalukan sang lawan juga dengan skor mencolok 0-3. Sehingga Mongolia sendiri harus berjuang keras mengalahkan Timnas Indonesia jika tidak ingin tersingkir dari persaingan memperebutkan gelar juara Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017.

Sedangkan Mongolia juga tampak masih akan mengandalkan skuat terbaiknya. Pelatih Michael Weiss diperkirakan masih akan memainkan duet penyerang Oyunbat Bayarjagal dan Tsedenbal Tumenjargal di lini depan.

Melihat kondisi  kedua tim, Timnas Indonesia diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor yang meyakinkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Mongolia (4-4-2): Enkhtaivan Munk-Erden (kiper); Orkhon Munkh-Orgil, Daginaa turbat, Normoo Tsendebel, Batturdavaajav (belakang); Galt Tuguldur, Tsagaantsooj Munkh Erdene, Ser Od Yanjiv Gankhuyag, Munkh-Erdene Tuguldur (tengah); Oyunbat Bayarjagal, Tsedenbal Tumenjargal (depan).

Pelatih: Michael Weiss

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (kiper); Putu Gede Juni Antara, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin (belakang); Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Osvaldo Haay (tengah); Ilija Spasojevic (depan).

Pelatih: Luis Milla

(Iwan Mulyawan/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.