Pak Bupati… Tolong Jalan di Parapatan Ajo Pangandaran Diperlebar

71

wartapriangan.com, SURAT PEMBACA. Salah satu persimpangan jalan di kawasan wisata Pantai Pangandaran yang sering menjadi titik kemacetan saat volume kendaraan meningkat adalah di Parapatan Ajo Desa Pangandaran, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Kemacetan tersebut akan sangat terasa ketika ada bus melewati jalan tersebut baik yang akan ke arah Pantai Timur atau sebaliknya.

Saya harapkan kepada pemerintah Kabupaten Pangandaran mempertimbagkan untuk memperlebar jalan di Perempatan Ajo terutama dari Jalan Kidang Pananjung ke arah Jalan Pengadilan lama yang lalulintas menuju Pantai Timur Pangandaran.

Kondisi saat ini selain jalannya sempit juga bangunan di sana semakin maju dan sudah mendekati bahu jalan bahkan tanpa pembatas sama sekali.

Slider

Perlu diketahui kalau tidak salah tanah tersebut bukan milik warga, namun mereka menyewa ke pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Maka saya harap Pemerintah Kabupaten Pangandaran dapat segera berkoordinasi dengan pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk menggunakan sebagian lahan tersebut, agar jalan di lokasi tersebut ditambah lebarnya, dan tidak menjadi titik kemacetan bagi kendaraan saat volume kendaraan meningkat.

Terimakasih kepada Warta Priangan, yang telah memuat tulisan saya.

wassalam
NN (Warga Pangandaran)
Catatan: Identitas ada di redaksi.

akses bedah soal
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.