Peringati Maulid Nabi, Polresta Banjar Gelar Pengajian dan Doa Bersama

39

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, jajaran Polres Kota Banjar, menggelar pengajian akbar dan do,a bersama, yang dilaksanakan di Aula Timur Mapolres Kota Banjar, Sabtu (02/12).

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di hadiri langsung oleh Kapolres Kota Banjar AKBP. Twedi., AB., S.Sos, S.I.K, MH, Wakapolres Kota Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh, para PJU Polres Kota Banjar, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa se-Kota Banjar, Ustad Dudu, serta dihadiri juga oleh anggota FKPM, dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kota Banjar.

Dalam, Tausyiah Ustad Dudu, mengajak kepada para jamaah, khususnya anggota kepolisian dijajaran Polres Kota Banjar, untuk bersholawat kepada Rusulullah Muhammad SAW.

Ustad Dudu, menyampaikan bahwa meneladi Rosullullah dalam perilaku selalu santun, menghargai orang lain harus mengetahui sejarahnya terlebih dahulu.

“Cintai Rosul, dengan mencintainya kita meneladani prilakunya dalam tugas dan kehidupan sehari hari,” ujar Ustad Dudu

Terpisah, Kapolres Kota Banjar AKBP. Twedi, AB., S.Sos., S.I.K., MH., mengatakan bahwa dengan mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., kita resapi dan instrospeksi diri kita, kepada panutan kita yang mempunyai pribadi Agung dari Rosululloh Muhammad SAW., dan kemudian amalkan dalam tugas dan kehidupan kita di masyarakat sehari- hari.

“Dalam Maulid ini dapat mengambil hikmahnya serta bisa meniru perilaku dan akhlak beliau Nabi besar Mujammad SAW, terutama dilingkungan Polres ,TNI sehingga dengan demikian akan berpengaruh terhadap kinerja kita kedepannya,” tegas Kapolres.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.