Banner Pasangan Iing-Oih Diprotes Ketua PPP Ciamis

0 51

wartapriangan.com, PILKADA CIAMIS 2018. “Kami keberatan atas pencantuman lambang partai PPP dalam banner pasangan Iing-Oih”. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Ciamis,  Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag kepada wartapriangan.com, Sabtu (02/12/2017).

Keberatan itu disampaikan Oyat karena pemasangan lambang partai PPP tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu. “Soal pemasangan lambang PPP tersebut jadi polemik di internal partai kami. Kami akan cari siapa yang memasangnya. Hormatilah marwah partai kami, kami masih dalam tahapan,” tegasnya.

Pria yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Ciamis ini juga mengungkapkan, hingga saat ini PPP belum menentukan sikapnya terkait dukungan untuk pasangan Cabup dan Cawabup Ciamis. “Walaupun pada akhirnya nanti kami mendukung Iing atau mendukung Herdiat, kan kami belum ada kepastian”.

Oyat pun meminta banner pasangan H. Iing Syam Arifin-H. Oih Burahundin, yang mencantumkan lambang PPP jika sudah terpasang untuk dicopot. “Kepada pihak, baik tim sukses atau siapa pun itu saya minta untuk dicopot kembali,” imbaunya.

Saat disinggung terkait rekomendasi DPP PPP untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dalam Pilkada Ciamis tahun depan, Oyat menjelaskan tahapannya baru sampai pada bakal calon diundang oleh DPW PP Jawa Barat. Bakal calon yang diundang DPW PP Jabar ada dua orang yaitu, Iing Syam Arifien dan Herdiat.

“Setelah itu tinggal kita tunggu hasilnya. DPW akan melaporkan ke DPP dan dalam dua minggu ini kita tunggu SK-nya akan turun dari DPP,” pungkas Oyat. (Senny Apriani/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.