Waspadai Komplotan Penjahat dalam Angkot di Tasikmalaya, Ini Modusnya!

75

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Ada saja celah untuk penjahat melancarkan aksinya. Tak hanya di tempat sepi atau mengendap-ngendap masuk ke dalam rumah, komplotan penjahat di Tasikmalaya bahkan mengincar mobil angkutan kota sebagai tempat mereka beraksi. Mereka kompak dan terlatih. Warga diharap lebih waspada. Komplotan penjahat dalam angkot di Tasikmalaya ini sore tadi dilumpuhkan timah panas petugas.

“Ya ada yang terjadi di dalam angkot 07, tepatnya di depan Perumahan Permata Permai, Jalan Letkol RE. Djaelani, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya,” terang Kapolsek Cihideung, Kompol Setyana. Menurut kapolsek, komplotan penjahat yang di dalam angkot tersebut baru saja beraksi, sekitar jam 15.00, Minggu (26/11/2017).

Namanya juga komplotan, jumlahnya pasti banyakan. Seperti aksi mereka di dalam angkot 07. Anggota komplotan ini semuanya empat orang. Mereka naik angkot bersamaan.

“Saat duduk di dalam angkot, mereka menyebar, mengapit korban yang sudah mereka incar”.

Agar lebih leluasa beraksi, komplotan penjahat ini lebih memilih angkot yang penumpangnya tidak banyak. Satu dua orang penumpang jadi sasaran empuk untuk mereka.

Ini modus komplotan penjahat dalam angkot di Tasikmalaya (Halaman 2)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.