Pengakuan Perempuan ‘Nakal’, Simpanan Oknum Pejabat di Pangandaran

0 34

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Hati-hatilah bagi para pejabat jika mengumbar syahwat sembrono di Pangandaran, mereka bisa dijebak, diperas, dan bahkan kehilangan jabatan. Warta Priangan pernah melakukan investigasi beberapa waktu lalu, dan hasilnya mengejutkan. Terkuak pernah ada persengkongkolan, antara wanita ‘nakal’ dengan seseorang yang akhirnya berhasil memeras pejabat hingga puluhan juta rupiah.

Menurut perempuan ‘nakal’ yang tidak bersedia ditulis identitasnya, dirinya memang beberapa kali melayani pejabat. Bahkan pernah menjalin hubungan serius dan jadi istri simpanan.

“Dari hasil hubungan tersebut saya melahirkan anak yang hingga kini dirawat dengan baik walaupun status ayahnya tidak terdata di catatan sipil,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan, ia nekat mengungkap kasus hubungan terlarang dengan oknum pejabat tersebut kepada seseorang, karena kesal setelah kebutuhan perawatan dan nafkahnya dihentikan. Padahal sudah dilarang dan berkomitmen akan meninggalkan dunia kelamnya.

“Saya ancam jika tidak memberikan uang sebesar yang saya kehendaki, akan diungkap kasus ini pada media dan khalayak luas serta melaporkan ke instansi atau atasannya. Upaya ini berhasil, pejabat tersebut memberikan uang sebesar puluhan juta. Namun sejak itu hubungan kami terputus dan makin renggang,” ujarnya.

Begini Trik Perempuan ‘Nakal’ Menjebak dan Memeras Pejabat di Pangandaran (Halaman 2)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.