3 Cara Sederhana Agar Selamat dari Ancaman Rampok… Waspadalah!

0 104

wartapriangan.com, INSPIRATIF. Masalah sosial semakin hari semakin perlu mendapat perhatian. Tingkat kriminalitas meningkat. Ancaman kadang tidak hanya ketika berada di luar, tapi langsung berada di dalam rumah kita. Nah, untuk meminimalisir ancaman kejahatan, berikut beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah Anda. Cara-cara sederhana ini sangat efektif untuk pertahanan diri dari ancaman yang masuk langsung ke rumah kita.

Cara Pertama, kunci-kunci

Cara pertama ini sebenarnya kebiasaan yang sudah dilakukan banyak orang. Kalau Anda sendirian di rumah, pastikan semua akses masuk yang bisa digunakan oleh manusia terkunci. Pintu terkunci, jendela cukup terbuka sekedarnya, tidak memberi ruang leluasa untuk jadi akses masuk manusia.

Kalau malam hari, pastikan tidur di kamar, dengan pintu kamar yang terkunci. Kalau perlu, khusus untuk kamar, Anda pasang kunci ganda. Ingat, nyawa Anda tak ternilai harganya. Kalau satu saat ada rampok masuk rumah Anda, sebaiknya kamar Anda jadi tempat paling aman yang tidak bisa diakses oleh si perampok.

Barang-Barang Sederhana ini Bisa menyelamatkan Anda dari ancaman rampok (Halaman 2)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.