Ada Suara Mistis di Pojokan Islamic Center, Dua Pemuda Bertato Lari Tunggang Langgang

276

wartapriangan.com, KISAH KITA. Dua orang pemuda bertato asal Cigembor, Ciamis lari tunggang langgang. Mereka mengaku ketakutan setelah beberapa kali mendengar ada suara misterius di tempat mereka nongkrong. Kisah nyata yang dialami Iki dan temannya ini terjadi bulan lalu, tepatnya hari Senin, 2 Oktober 2017.

“Ah serem, sampai motor juga sempat ditinggal,” terang Iki, saat bertamu ke kantor Redaksi Warta Priangan, Kamis (23/11/2017)

Menurut pengakuan Iki, awalnya mereka nongkrong di Alun-Alun Ciamis. Saat menjelang tengah malam, mereka pun berniat pulang. Namun untuk satu keperluan khusus, mereka menyempatkan diri berhenti di salah satu pojok Islamic Center.

Ketika itu, Iki memilih sudut barat sebelah kanan, pojokan Islamic Center Ciamis yang dekat dengan Kantor Dinas PUPR Kabupaten Ciamis. Mereka duduk-duduk menghadap ke jalan. Belum sampai 10 menit di pojokan Islamic Center, tiba-tiba sebuah suara misterius mengagetkan mereka.

“Rokok juga baru habis setengah, balum lama di situ. Yang terdengar sih jelas suara perempuan tertawa, pelan suaranya tapi jelas terdengar. Saya dan teman sama-sama mendengar,” terang Iki.

Iki dan temannya mengaku masih berani nongkron  saat mendengar suara perempuan tertawa yang pertama. Namun nyali nya meleleh saat suara yang sama terdengar untuk kedua kalinya.

“Gak lama ada lagi, lebih jelas. Lari langsung.”

Suara kedua terdengar lebih jelas meski pelan. Menurut Iki, suara perempuan tertawa yang kedua itu seperti persis dibisikkan di samping telinga mereka.

Dua pemuda bertato ini lari tunggang langgang. Namun setelah menjauh dari lokasi nongkrong sekitar belasan meter, mereka teringat motor mereka tertinggal.

“Ya mau tak mau kita balik lagi walaupun takut. Motor didorong agak jauh. Sudah dekat pengadilan agama baru nyalakan mesin,” pungkas Iki.

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.