Kevin/Marcus Kembali Ditarget Juara Hongkong Terbuka

0 19

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. setelah minggu lalu berhasil menjuarai Turnamen China Terbuka, pasangan andalan Indonesia Kevin/Marcus kembali ditarget menjadi juara di Hongkong Terbuka, yang pertandingan babak pertamanya dimulai hari ini (22/11/2017).

Mepetnya waktu persiapan dan recovery  pasangan Kevin/Marcus, tidak mengurangi target tinggi pelatih kepada pasangan yang berjulukan the minions ini.

“Mereka sudah biasa turun dalam dua turnamen beruntun. Jadi,soal stamina tak masalah. Saya berharap mereka tetap fokus dan menjaga konsistensi,” kata Aryono Miranat, asisten pelatih ganda putra.

Sementara pelatih utama ganda putra yang selalu setia mendampingi anak asuhnya di pinggir lapangan, Herri IP., menjelaskan tentang target tinggi yang dibebankan kepada anak asuhnya.

“Sebagai pasangan yang saat ini menduduki rangking 1 dunia dan menjadi unggulan 1 di Turnamen Hongkong Terbuka, peluang terbesar untuk merebut juara memang ada di pundak Kevin/Marcus. Mereka sedang onfire dan lagi enak mainnya,” kata pelatih yang akrab dipanggil Koh Herri ini.

Sampai berita ini diturunkan, Kevin/Marcus baru saja melewati babak pertama dengan mengalahkan pasangan dari Malaysia Goh S/Teo Ee Y, melalui rubber game, 17-21, 21-10, 21-12.

(IM/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.