Pasien Ditolak Puskesmas di Pangandaran, Warga Mengeluh

0 44

wartapriangan.com, SURAT PEMBACA. Senin (13/11/2017) wartapriangan.com menerima pesan dari seorang warga Pangandaran. Pesan masuk ke email admin Warta Priangan dari seorang warga Pangandaran berinisial RS.

RS dalam pesannya tersebut mengeluhkan pelayanan Puskesmas Cijulang. Ia mengutip postingan seorang warga yang mengeluh ditolak oleh puskesmas tersebut. Berikut isi email yang dikirim RS:

Untuk kesekian kalinya pelayanan kesehatan UPTD Puskesmas Cijulang dalam masa kepemimpinan Drg. Tri Rahayuni dikeluhkan warga masyarakat. Seperti yang dikeluhkan masyarakat di salah satu akun facebook yang bernama Edeh Sahidah. Ia menuliskan kekesalannya terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Cijulang.

“abi bd tumaros, uhun diiih… upami pinuh di rumah saskit, teu nampi pasen, manawiteh… pasenmah di rawat beee heula … ditangani, wios di UGD heula.. ke pami aya nu kosong di alihkeun ka ruangan…padahal di UGD kosong aya sababaraha ranjang, tapi saurna bilih aya nu teudamang kecelakaan… anu kecelakaanana teuacan sumping,… iye nu teudamang repot teu di tampi… kumaha taah… atanapi aturanana kedah kitu…anu akhirna terdampar di kelinik ALIA….wios di UGD heula nu penting di kasih pertolongan…htr nuhun, da panyawatmah teu tiasa di engke2”

Tulisnya sambil memberikan emot menangis. Hal ini menunjukan perlu adanya evaluasi dari pihak terkait terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran terhadap kinerja Kepala Puskesmas Cijulang yang dalam hal ini bertanggungjawab penuh. Pemimpin di semua instansi harus bisa sejalan dengan bawahannya dan harus tahu keadaan di lapangan seperti apa. Jangan sampai yang namanya pimpinan hanya ongkang-ongkang kaki di ruangan apalagi datang ke kantor selalu kesiangan. Terima Kasih.

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.