Keren! Tepat Waktu Bayar PBB di Tasik Dapat Mobil

68

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Terobosan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang satu ini patut diacungi jempol. Bagi warga yang tempat waktu bayar PBB di Tasik Pemkot menyediakan hadiah mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Hal ini dilakukan untuk menstimulasi wajib pajak membayar kewajibannya tepat waktu. Hadiah yang disediakan berupa satu unit mobil, motor, sepeda televisi hingga lemari es.

Acara penyerahan hadiah dilakukan di halaman kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Tasikmalaya, Senin (30/10/2017). Ratusan wajib pajak yang taat dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan mengikuti pengundian pajak berhadiah dengan cara komputerisasi dengan mengacak nomor wajib pajak oleh komputer.

Slider

“Kita menyiapkan beberapa hadiah seperti mobil, motor dan lemari es bagi wajib pajak yang taat membayar pajak tepat waktu,” kata  Asisten III Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Asep Goparuloh dalam siaran persnya.

“Rangsangan hadiah ini tidak hanya untuk wajib pajak, tetapi juga bagi kolektor pajak yang ada di kelurahan. Hal ini agar mereka lebih rajin melakukan penagihan pajak kepada warga sekitar di kelurahan masing-masing,” lanjut Asep Goparuloh.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengandeng EO Mahardika Utama untuk sistem pengundian dengan cara komputerisasi agar transparan dan moderen. “Jadi kita sesuai permintaan perbankkan atau institusi lain untuk bekeja sama dalam cara pengundian melalui komputerisasi. Sering kita liat di beberapa acara dengan pengundian secara manual, nah kita akan menyajikan dengan modern atau dengan cara komputerisasi,” terang perwakilan EO Mahardika Utama, Usep. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.