Gadis Yatim Piatu Hilang, Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai Ciliang Pangandaran

0 47

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Cucu (20), gadis yatim piatu yang mengalami keterbelakangan mental ini dikabarkan hilang sejak kemarin, Senin (30/10/2017). Dugaan sementara, Cucu hanyut terbawa arus Sungai Ciliang Pangandaran. Sungai ini berlokasi di Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Menurut Ketua FKDM Kabupaten Pangandaran, Ocid Sutan Abdul Rosid, berdasarkan informasi dari anggotanya, selama ini anak perempuan yatim piatu dengan keadaan cacat fisik dan mental tersebut, tinggal bersama Unang (47) dan Tini (40). Mereka adalah paman dan bibi Cucu.

sungai ciliang pangandaran

“Kabarnya, korban hilang ketika buang hajat di Kali Ciliang. Dugaan sementara korban jatuh terpeleset. Pasalnya sejak pagi hujan terus mengguyur wilayah tersebut, dan arus sungai juga cuklup deras,” terang Ocid.

Sejak kemarin, warga dan aparat pemerintah desa setempat sudah berusaha melakukan pencairan. Namun hingga berita ini ditulis, upaya pencarian belum membuahkan hasil. Rencananya, hari ini Selasa (31/10) upaya pencarian Cucu akan dilanjutkan dengan melibatkan lebih banyak pihak.

Masih menurut Ocid, selain warga dan aparat setempat, pihaknya sudah menurunkan anggota FKDM. Hanya saja, sampai hari ini Ocid mengaku belum meminta bantuan Basarnas, pasalnya berdasarkan laporan Anggota relawan yang ada di sana, Cucu belum dapat dipastikan benar-benar tengelam atau terbawa arus Sungai Ciliang. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.