Sedang Membawa Pasien, Ambulans Ciamis Tabrak Bus Primajasa

110

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah mobil ambulans yang tengah membawa pasien mengalami kecalakaan. Akibat insiden itu, tiga warga Ciamis mengalami luka.

Informasi yang dihimpun Warta Priangan, mobil ambulans Puskesmas Cikoneng tengah dalam perjalanan membawa dua orang pasien fraktur, bergerak dari arah Cileunyi menuju Garut. Namun nahas, di Jalan Raya Bandung-Garut KM 26 Kampung Pangsor Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang ambulans bergerak ke kiri jalan. Pada saat bersamaan terdapat Bus Primajasa yang sedang parkir. Kemudian ambulans tersebut menabrak bagian belakang Bus Primajasa.

Slider

Akibatnya mobil ambulans nopol Z 9970 T itu rusak parah di bagian depannya, kaca mobil hancur dan bodi depan ringsek. Tiga orang yang berada di dalam ambulans itu pun mengalami luka serius. Bahkan sang sopir sempat tergencet bodi mobil. Petugas pun harus bekerja ekstra mengevakuasi sopir malang itu. 

Korban luka semuanya penumpang ambulans PKM Cikoneng. Mereka adalah Dedi Dwiyono (50), Yoyo Kurniawan (64), dan Titin Artina (70), semuanya warga Pasar Salasa RT 03 RW 03 Kecamatan Cikoneng Ciamis. Seluruh korban dievakuasi ke RSUD Cicalengka. (Helmi Razu/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.