Serem! Menurut Hasil Rontgen, Banyak Paku dalam Perut Pria di Tasikmalaya Ini

0 47

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Serem dan mengagetkan. Dua hal itu boleh jadi yang saat ini dirasakan oleh Wawan (42) dan keluarganya. Bagaimana tidak, setelah dua hari merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut, ternyata hasil rontgen menunjukkan banyak benda mirip paku dalam perut pria di Tasikmalaya ini. Sampai berita ini ditayangkan, Wawan masih tergolek di RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

banyak paku dalam perut pria di tasikmalaya

 

Menurut keterangan keluarga, awalnya Wawan merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut. Karena sudah tidak tahan, akhirnya keluar melarikan wawan ke RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya. Setelah melalui prosedur pemeriksaan, untuk memastikan apa yang menjadi penyebab rasa sakit di bagian perut, Wawan kemudian di-rontgen. Namun hasil rontgen benar-benar mengagetkan. Ternyata di dalam perut Wawan terlihat ada benda mirip paku. Jumlahnya pun bukan satu, tapi banyak.

“Ya benar-benar mengagetkan. Saya dan anggota keluarga lain benar-benar kaget. Kemarin kan di-rontgen, dari hasil rontgent kemudian terlihat ada benda mirip paku di bagian perut kakak saya. Dan jumlahnya bukan satu, tapi banyak,” ujar Saripudin (34), adik kandung Wawan kepada wartawan di RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, Senin (30/10/2017).

Fenomena aneh yang dialami Wawan sontak menjadi buah bibir seisi rumah sakit, dan tentu saja membuat keluarga Wawan merasa sangat gelisah.

“Saya dankeluarga tidak mengerti, kenapa ada banyak benda mirip paku di dalam perut kaka saya, bagaimana bisa benda-benda seperti itu tiba-tiba ada di dalam perut, pantas kalau rasa sakitnya luar biasa,” tambah Saripudin.

Wawan adalah pria berusia 42 tahun, tinggal di Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Bebedahan 2, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Karena rasa sakit yang luar biasa di bagian perut, wawan terpaksa harus menjalani perawatan intensif di ruangan bedah, RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya. Menurut informasi yang dihimpun Warta Priangan, rencananya Wawan akan menjalani operasi beberapa hari ke depan. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.