Bupati Iing Tak Mau Cerai Dengan PPP, Ini Visi Misinya!

53

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Bupati petahana, Iing Syam Arifin memaparkan Visi dan Misinya, di Aula Jendral Soedirman MAN Darussalam Ciamis, senin (30/10) siang ini.

Dalam pemaparan Visi dan Misi yang diselenggarakan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Iing Syam Arifin memaparkan secara global program kerja daerah yang dibuatnya.

Program kerja tersebut antara lain : 

1. Reformasi Birokrasi.
2. pendididkan.
3. kesehatan.
4. ekonomi.
5. Infrastuktur dan lingkungan hidup.

Untuk pendanaan pembangunan keagamaan, yang termasuk kedalam progran kerja pendidikan dan infrastuktur, Iing sendiri mengakui hal ini masih di anggap kurang.

Slider

Iing pun menyebutkan kendala dalam hal ini adalah jumlah lembaga yang belum terverivikasi terutama di madrasah diniyyah, TKA dan TPA.

Iing menginginkan agar mudah terurusnya lembaga tersebut, untuk madrasah diniyyah, TKA dan TPA dalam satu dusun diharapkan bisa bergabung.

“Kalau jumlah dusun ada lima dalam satu desa, berarti satu desa akan ada lima madrasah dan itu insya allah bisa terurus,” ujar Iing.

Dalam penutupan penyampaian Visi dan Misinya, Iing Syam Arifin menyebutkan bahwa dirinya tidak mau bercerai dengan PPP.

“Terima kasih atas kesempatanya kepada PPP telah memberikan kesempatan pada saya untuk bergabung kembali, karena saya dengan P3 bukan kualisi tetapi kita dalam koridor dalam waktu kita masih bersama – sama.

Makanya untuk itu saya sampaikan terima kasih dan saya tidak mau bercerai dengan P3 karena Allah meridhoi.”pungkasnya. (Helmi Razu/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.