Bayi Berusia 3 Hari Ditinggalkan Begitu Saja di Tukang Ayam Goreng Banjar

0 29

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Tukang ayam goreng di Banjar ini heran, tiba-tiba ada pasangan muda menitipkan bayinya kepada mereka ketika tengah berjualan. Namun, pasangan muda itu tak kunjung kembali, bayi mereka ditinggalkan begitu saja.

Menurut keterangan Kasim Hari Sucipto, tukang ayam goreng di sekitar Pasar Langensari, pasangan muda tersebut datang ke jongkonya dengan membawa bayi. Selanjutnya memesan ayam goreng.

Setelah selesai makan, sang pria meminta tolong kepadanya untuk memangku bayinya terlebih dahulu karena ia akan membeli peralatan bayi ke Indomaret Langen yang terletak di sebrang Pasar Langensari. Pasangan tersebut berangkat dengan menggunakan sepeda motor.

Kurang lebih 30 menit menunggu, pasangan muda tersebut tidak kembali. Kasim akhirnya berinisiatif membawa bayi tersebut ke rumahnya karena ia sedang berjualan ayam goreng.

Masih menurut Kasim, pasangan tersebut kira-kira berusia kurang lebih 20 tahun, namun ia tak mengenali keduanya. Bayi yang mereka tinggalkan diperkirakan berumur tiga hari karena ari-arinya masih menempel.

Kasim yang merupakan warga Lingkungan Langen RT 3 RW 1 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari, Kota Banjar ini berniat mengadopsi bayi malang tersebut.  Namun pihak aparat kepolisian dari Polsek Langensari menyarankan agar Kasim melaporkan kasus penemuan bayi itu agar dapat ditindaklanjuti. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.