Puluhan Anggota Panwascam Kabupaten Pangandaran Resmi Dilantik

59

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sebanyak 30 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Senin (30/10/2017) siang ini, secara resmi dilantik, di aula salah satu hotel di Pantai Barat Pangandaran.

Nantinya mereka akan bertugas dan disebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pangandaran. Usai pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Pangandaran, ditandatangani juga fakta integritas dari anggota Panwascam dalam melakukan tugas pengawasan dalam penyelenggaraan pemilu dan pilgub Jabar 2018.

Menurut Ketua Panwaslu Kabupaten Pangandaran, Iwan Yudiawan, penyelenggara pemilu legislatif sudah semestinya dikelola dengan manajemen yang baik untuk menjamin pelaksanaan pemilu yang luber dan jurdil, serta melahirkan pemimpin yang bersih memiliki integritas kredibilitas dan mumpuni.

Slider

“Pengawas memiliki peran penting dalam pengawasan seluruh proses pelaksanaan pilgub ataupun Pemilu serta mencegah terjadinya indikasi pelanggaran secara preventif,”ungkapnya.

Iwan menegaskan, Panwascam adalah bagian dari ujung tombak sekaligus pelaku utama dalam mewujudkan seluruh agenda pengawasan menuju suksesnya penyelenggaraan pemilu dan pilgub Jabar 2018.

“Saya mengharapkan bersama jajaran muspika untuk bekerja dalam pengawasan sesuai tugas dan tanggung jawabnya,”pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.