Ribuan Peserta Jalan Sehat di Pangandaran, Adu Nasib Raih Hadiah 5 Sepeda Motor

47

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Ribuan warga tumpah ruah mengikuti kegiatan Jalan sehat di Panggung Terbuka Pantai Barat Pangandaran, Minggu 29 Oktober 2017 pagi ini.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan sosialisasi oleh KPU Kabupaten Pangandaran tentang Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Antusias warga mengikuti jalan sehat juga karena hadiah yang disediakan panitia begitu menggiurkan. Panitia menyiapkan 5 sepeda motor sebagai hadiah utama. Nantinya akan diundi dari kupon yang dipegang para peserta.

Slider

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Adang Hadari beserta isteri masing-masing. Selain itu hadir juga beberapa anggota DPRD dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya Bupati Jeje Wiradinata, mengajak warga untuk pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Terkait Pemilu, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada pada 2018 dan Pemilu pada 2019 mendatang.

“Pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat mendatang, pilih calon gubernur yang memihak kepada masyarakat terutama pada kepentingan masyarakat Pangandaran,”ujarnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.