Rayakan HUT ke-53 DPD Golkar Banjar Gelar Berbagai Kegiatan

0 35

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Berbagai kegiatan menarik seperti gebyar senam, jalan sehat, pameran produk UKM, pentas seni, potong kue, dan pemberian penghargaan, digelar di Taman Kota Lapang Bakti , Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (29/10).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke-53, yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kota Banjar.

Acara tersebut, secara resmi dibuka oleh Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., yang juga sebagai ketua DPD Golkar Kota Banjar.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, DR. H. Herman Sutrisno, MM., Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R. Kalyubi, Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Nana Suryana, dan para tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Kegiatan Oman Ismail Marzuki, menjelaskan, kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh anak-anak, masyarakat umum dan para pengurus Partai Golkar Kota Banjar, dari mulai pengurus PL, PD, PK, dan DPD.

“Para peserta menelusuri jalan-jalan disekitar wilayah Kota Banjar, dan mendapatkan sebuah kupon undian, untuk nantinya diundi, ditukarkan kepada hadiah-hadiah yang telah disediakan oleh pihak panitia,” ungkapnya.

Oman, menjelaskan dalam peringatan HUT Partai Golkar Ke-53, DPD Partai Golkar Kota
Banjar, telah melaksanakan berbagai kegiatan, dan puncaknya adalah hari ini Minggu, 29 Oktober 2017.

Sementara Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., yang juga sebagai ketua DPD Golkar Kota Banjar, mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, dan sekitarnya, yang telah turut berpartisipasi mengikuti, dan memeriahkan kegiatan rangkaian HUT Partai Golkar Ke-53, yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kota Banjar.

“Saya atas nama Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, mengucapkan banyak-banyak terima kasih, kepada seluruh warga masyarakat Kota Banjar, yang telah turut berpartisipasi mengikuti kegiatan ini. Mudah-mudahan kedepan Partai Golkar di Kota Banjar lebih maju lagi, serta bisa melahirkan Kepala Daerah, dan para Anggota Dewan dari kader-kader Partai
Golkar, yang pro rakyat,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, DPD Partai Golkar Kota Banjar, juga memperkenalkan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, yang akan diusung dalam Pilkada Serentak Tahun 2018 mendatang, yaitu DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si dari Partai Golkar, yang akan dipaketkan dengan Nana Suryana dari Partai PDI Perjuangan. Serta memperkenalkan Relawan “Asih Saenyana”, yang akan memenangkan duet Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana dalam pertarungan Pilkada Banjar Tahun 2018 mendatang. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.