Ratusan Penggerak NU Pangandaran Hadiri Silaturahmi Akbar di Bandung

20

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Muharrik NU Pangandaran menghadiri silaturahmi akbar untuk Nusantara Berkah yang diselenggarakan di Kampus UNINUS Bandung. Silaturahmi yang bertajuk dzikir kebangsaan ini dihadiri oleh ribuan Muharrik NU se Jawa Barat, Minggu 29 Oktober 2017.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh gubernur propinsi jawa barat, walikota bandung, para pengurus NU baik cabang maupun wilayah. Dalam silaturahmi ini diisi dzikir dan ngaji kebangsaan yang disampaikan oleh Rois Am PBNU yg sekaligus menjabat sebagai ketua umum MUI K.H Ma’ruf Amin.

Menurut K.H Ma’ruf Amin, kegiatan ini sangat luar biasa yang digagas oleh Pengurus Wilayah NU Propinsi Jawa Barat. Karena kegiatan ini bertujuan untuk meneguhkan kembali semangat kebangsaan para ulama, umaro dan santri khususnya para kader NU yang ada di Nusantara.

Slider

Hal ini juga bertepatan dengan suasana hari santri nasional tahun 2017. Momen silaturahmi ini sangat tepat dan luar biasa untuk semangat hubbul wathon.

Dalam kegiatan ini muharrik NU Pangandaran mengirimkan 2 bus atau sekitar 100 orang yang terdiri dari unsur Kyai, kader muda NU dan para santri.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan nonton bersama Grand final Liga Santri Nusantara antara tim Darul Huda Ponorogo dan Darul Hikmah Cirebon yang diselenggarakan di Gelora Bandung Lautan Api. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.