Puluhan Botol Miras Diamankan Petugas di Garut

23

waraprianan.com, BERITA GARUT. Puluhan botol miras berhasil disita aparat gabungan yang terdiri dari, Kepolisian Sektor Wanaraja, koramil serta jajaran lainya termasuk Satpol PP kecamatan Wanaraja, Saptu malam (28/10). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Para petugas Operasi Pekat yang berjumlah 17 orang, sebelum melakukan razia melakukan apel terlebih dahulu di halaman kecamatan Wanaraja. Operasi tersebut dipinpin kapolsek Wanaraja, Kompol Tommy Widodo dan Danramil Wanaraja Kapten Inf. Tatan Murtani.

Slider

“Kegiatan razia operasi pekat gabungan tersebut, melakukan penyisiran peredaran miras di sejumlah warung di wilayah kecamatan Wanaraja, kecamatan Pangatikan serta kecamatan Sucinaraja. Sebab disinyalir di wilayah tersebut rawan dengan peredaran Miras,”jelas Kapolsek Wanaraja.

“Dari hasil razia yang berlangsung Saptu malam itu, petugas berhasil menyita puluhan botol miras yang terdiri dari jenis anggur merah, intisari dari sebuah warung minuman milik MR (35) warga kampung Cihuni, desa Cihuni kecamatan Pangatikan,”jelas Danramil Wanaraja, kapten Inf. Tatan Murtani.

Operasi Pekat di wilayah hukum Wanaraja, akan digelar setiap waktu. Hal itu untuk meminimalisir peredaran miras khususnya diwilayah hukum Olsek Wanaraja. Selain itu jelas Kapolsek Wanaraja, Operasi Pekat juga bertujuan untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.