Motor di RSUD Rancamaya Singaparna Diembat Maling, Sistem Parkir Disoal

145

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Satu unit motor diembat maling dari halaman RSUD Rancamaya Singaparna. Padahal, sistem parkir di rumah sakit yang memiliki nama resmi RS. Singaparna Medika Citrautama itu sudah menggunakan sistem secure parking. Lalu bagaimana si pencuri motor bisa leluasa dari area parkir, padahal, sudah pasti dia tidak bisa memperlihatkan tiket parkir motor tersebut.

Sistem parkir RSUD Kabupaten Tasikmalaya jadi sorotan setelah satu unit motor Mio keluaran tahun 2010 raib saat tengah di parkir di area tersebut. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis, 26 Oktober 2017.

“Plat nomornya B 3378 TBO. Sedang dipakai anak saya,” terang Keke, ibu pemilik motor saat dihubungi Warta Priangan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari ibu kandung pemilik motor, anaknya memang sedang bolak-balik ke RSUD Rancamaya Singaparna, karena sedang mengurus istrinya yang harus mengalami tindakan operasi sesar.

Slider

Pihak keluarga pemilik motor sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Hingga saat ini, tiket parkir masih berada di tangan pemilik motor. Aparat kepolisian pun sudah bergerak, dan saat ini, wajah maling motor di RSUD Rancamaya Singaparna sudah diketahui, bahkan sudah beredar di media sosial.

Tak hanya itu, dari pihak manajemen pengelola parkir pun diperoleh sebuah video yang berasal dari CCTV. Dalam video berduari 50 detik itu, terlihat sekali pelaku pencurian motor begitu leluasa membawa kabur motor korban. Si pencuri dengan santai, tanpa memakai helm dan sebatang rokok menyala di mulutnya, melewati pos pemeriksaan tiket parkir dengan mudah.

Besar kemungkinan, sistem tiket di RSUD milik Kabupaten Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan Raya Rancamaya, Cikunten, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya tersebut memang tidak terlalu ketat. Dalam video hasil tangkapan CCTV terlihat, si pencuri seperti memberikan uang parkir kepada petugas penjaga loket parkir, selanjutnya si pencuri dibiarkan keluar begitu saja.

Dari hasil rekaman video itu diperoleh pula wajah si pelaku. Berikut wajah si pelaku pencurian, jika ada wargaNet yang mengenal atau mengetahuinya, dapat melaporkan keberadaan orang ini ke Polsek Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

wajah maling motor di rsud rancamaya singaparna
Ini wajah pelaku pencurian motor di RSUD Singaparna Medika Citrautama, Rancamaya, Singaparna. Kabupaten Tasikmalaya

 

 

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.