Malam Ini, Penyanyi Top Tanah Air akan Menggebrak Tasikmalaya

29

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Pecinta musik di Tasikmalaya, malam ini akan dihibur oleh salah satu penyanyi yang kini lagu-lagunya tengah hits, khususnya di kalangan anak muda. Ia akan menggelar konsernya di Kota Tasik nanti malam.

Penyanyi yang terkenal dengan lagunya berjudul Gajah ini, akan memulai aksinya pukul 08.55 WIB, Minggu (29/10/2017). Dan ini merupakan kali kedua penampilan penyanyi berusia 30 tahun itu di Tasikmalaya.

Ya, penyanyi Tulus akan menggelar konser di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan ratusan penonton yang diprediksi hadir.

“Senang rasanya bisa kembali ke Tasikmalaya dan kali ini akan berekreasi bersama dalam konser. Semoga para ‘Teman Tulus’ bisa hadir dan bersenang-senang menghabiskan akhir pekan bersama,” katanya dalam konferensi pers, Sabtu (28/10) seperti dilansir Repubilka.co.

Slider

Kedatangan musisi yang dikabarkan pernah dekat dengan Raisa itu dalam rangka gelaran Soundsations Demam (Re)Kreasi.

Sedangkan perwakilan penyelenggara, Widia Waluya menargetkan penonton yang butuh hiburan di akhir pekan. Menurutnya apresiasi musik di Tasikmalaya sudah bagus, Sehingga ia yakin tiket dapat terjual habis.

“Kami siapkan konser ini supaya warga Tasikmalaya dapat merasakan suasana rekreasi akhir pekan tanpa harus pergi jauh keluar kota,” ujarnya.

Nantinya, para pengisi acara yang tampil juga menghadirkan beberapa band lokal. Dan tiket konser dijual seharga Rp. 100 ribu untuk on the spot dan pre sale sebesar Rp. 75 ribu.

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.