Begini Duka Keluarga Korban Ledakan Gudang Petasan Asal Garut

36

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Rahmat Slamet warga Cibatu Garut yang dinyatakan hilang dalam tragedi kebakaran gudang Merecon, akhirnya sudah teridentifikasi. Rahmat meninggal, bahkan jenazahnya pun sudah dikirim ke rumah duka di Cibatu, Sabtu(28/10).

Bagi sang istri, Danis Setya Ningsih (27), kepergian Rahmat Slamet (27) suaminya merupakan pukulan terhebat bagi dirinya. Ningsih bersama anaknya yang semata wayang, Arsha (2), harus kehilangan orang yang mereka cintai. Bahkan dengan kepergian sang suami untuk selama lamanya, Ningsih harus mampu sekaligus menggantikan peran suaminya.

Dirasakan Danis Setya Ningsih, musibah yang menimpa keluarganya itu merupakan kado terpahit di hari pernikahannya yang ke-5. Menurutnya, tepat pada hari Sabtu (28/10), usia perkawinannya dengan Rahmat Slamet menginjak tahun kelima. Tepatnya 28 Oktober 2012 lalu, merupakan hari pernikahannya.

Slider

Namun jelas Danis, ternyata di hari pernikahannya yang kelima itu, harus berakhir dengan tragis. Hal itu dirasakanya setelah pihak RS Polri Kramat Jati menyampaikan kabar bahwa dari salah satu korban meninggal gudang merecon adalah suaminya.

Duka yang menyelimuti keluarga korban mendapat perhatian dari pengurus setempat. Nampak hadir saat penjemputan jenazah korban, Kapolsek Cibatu, AKP Sukarso SH M Si, Camat Cibatu, Drs. Sardiman Tanjung, Danramil 1105 Cibatu, Kapten Inf Rahmat Puli, Kepala Desa Karyamukti, Widya Heru Kartika, SE, beserta kerabat dan warga lainnya.

Sementara sang istri Danis, sejak kedatangan jenazah sampai pemakaman, dia tak sadarkan diri. Dia tak kuasa menerima musibah yang cukup pahit itu. Apalagi bagi anaknya Arsha yang baru berumur dua tahun, dia masih belum faham ayahnya telah pergi untuk selama-lamanya. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.