Innalillahi… Jumlah Korban Ledakan Gudang Petasan Asal Garut Bertambah

28

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Korban ledakan gudang petasan Kosambi Tanggerang asal Garut, bertambah jadi lima orang. Mereka semuanya warga Desa Karyamukti, Kecamatan Cibatu.

Kelima korban tersebut adalah Wildan Miftah Fauzi (22) dan Ridwan Nur Ihsan (22) warga Kampung Cigandul RT 03/01 Desa Karyamukti, Aji Supriaji (21) dan Slamet Rahmat (27) warga Kampung Cibungur RT 03/01 Desa Karyamukti, serta Ari (20) Warga Kampung Cigadung RT 03/02 Desa Karyamukti.

Dari kelima korban tersebut, Slamet Rahmat hingga saat ini masih belum ada keterangan, apakah korban yang meninggal atau masih selamat. Yang jelas korban yang satu ini masih belum teridentifikasi sampai sekarang.

Slider

Kapolsek Cibatu, AKP Sukarso bersama Camat Cibatu, Sudirman Tanjung, Danramil Cibatu Kapten Inf. Rahmat Puli mengunjungi rumah korban, Jumat malam (27/10).

Dalam kunjungannya ke rumah korban, Kapolsek beserta Danramil juga Camat menyampaikan rasa duka dan prihatin atas musibah yang dialami kelima warga asal Cibatu itu. Kapolsek juga mengucapkan bela sungkawa atas korban Slamet yang hingga sat ini masih belum ditemukan.

Dikatakan Kapolsek, korban ledakan gudang merecon Kosambi asal Cibatu Garut yang sudah pulang diantaranya, Wildan Miftah Fauzi dengan Aji Supriaji, sementara Ridwan Nur Ihsan dan Ari masih bertahan di mess Tangerang. Keempat warga Desa Karyamukti tersebut semuanya selamat dan hanya mengalami luka bakar. Sementara korban lainnya Slamet Rahmat, hingga saat ini masih dinyatakan hilang. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.