Keren! Purwakarta Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

38

wartapriangan.com, BERITA JAWA BARAT. Berkat kinerja Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi (DM) Kabupaten Purwakarta untuk sekian kalinya kembali mendapatkan penghargaan. Frontier Consulting Group memberikan penghargaan Kabupaten Purwakarta tiga bidang sekaligus, sebagai Kabupaten Terbaik, Kabupaten TERBAIK-INVESTASI dan Kabupaten Potensial Infrastruktur.

Kepala Badan Pelayanan Permodalan Investasi Satu Pintu (BPMTSP), H. Rasmita Enung Sanusi mengaku bangga terhadap kinerja Bupati Purwakarta dalam mendorong minat para investor yang jumlahnya tiap tahun berkembang pesat.

“Saya bangga atas prestasi dan kinerja kepemimpinan Bupati Dedi Mulyadi yang sudah bekerja keras dalam mendukung para investor masuk ke wilayah industri Purwakarta,” ungkap H. Rasmita usai menghadiri acara Konfercab PGRI di Kecamatan Cibatu, Purwakarta pada media, Kamis (27/10/2017).

Slider

Lebih lanjut H. Rasmita mengakui adanya kemajuan pesat dalam perkembangan investasi setiap tahunnya di Kabuapten Purwakarta karena pembenahan sarana infrastruktur pembangunan yang sudah berjalan dengan baik. “Pembangunan infrastruktur fisik juga berdampak baik terhadap para investor yang akan menanamkan sahamnya di wilayah Purwakarta,” ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta ini.

Faktor lain yang mendukung para investor yakni adanya rasa aman dan kondusif yang diterapakan di Kabupaten Purwakarta meskipun saat ini menjelang perhelatan pilkada. “Rasa aman dan kondusif hidup di Purwakarta juga sangat berdampak terhadap para investor memberikan kepercayaan tanamkan sahamnya, semoga ini tetap terjaga demi kesejahteraan rakyat,” harapnya.

Hal yang sama juga di katakan Bupati Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi, ia berharap pengargaan yang disandangnya dapat memberikan semangat kepada semua dinas dan instansi di Purwakarta untuk memacu kinerja secara profesional. “Sehingga prestasi hasil kinerja terbayarkan dengan pencapaian hasil yang optimal dalam melayani masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” ungkap Kang DM. (Fuljo/Kris)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.