Wali Kota Tinjau Kios di Pasar Banjar yang Terbakar

43

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP., M.Si., didampingi para Kepala SKPD meninjau lokasi kebakaran Pasar Banjar, Rabu (25/10/2017). Peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan sebuah kios buah yang berada di dalam Pasar Banjar. Beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut api bisa segera dipadamkan dan tidak sampai merembet ke kios-kios serta tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Slider

Ade Uu, memperkirakan kerugian material akibat musibah kebakaran tersebut mencapai puhulan juta rupiah. Pasalnya barang-barang elektronik dan buah-buahan yang ada di dalam kios tersebut hangus terbakar.

kebakaran pasar banjar
Wali kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih saat meninjau lokasi kebakaran Pasar Banjar

“Kita mengecek langsung ke lapangan apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut, serta mengusahakan adanya asuransi yang diberikan kepada pemilik kios yang mengalami musibah kebakaran,” ujarnya

Ade Uu juga menghimbau kepada seluruh pemilik kios yang ada di dalam Pasar Banjar, dalam memasang instalasi dan jaringan listrik harus lebih rapih lagi. Karena instalasi listrik yang terlihat acak-acakan dapat menimbulkan konsleting listrik, dan bisa menyebabkan dan menimbulkan musibah kebakaran.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda sebuah kios buah di dalam Pasar Banjar “Agay Suka” milik  Soni. Musibah itu terjadi pada Senin (23/10) sekitar pukul 23.30 WIB. Kebakaran Pasar Banjar itu diduga akibat dari konsleting listrik. Pemilik kios saat kejadian sempat tidak sadarkan giri hingga harus dilarikan ke rumah sakit. (Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.