Bupati Jeje Ingatkan Petugas Puskesmas di Pangandaran Jangan Judes!

51

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata mengatakan, setelah dilantik dirinya bersama Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari berkomitmen untuk membangun puskesmas yang layak. Bahkan, puskesmas di Pangandaran ini fasilitasnya sekelas hotel berbintang.

Hal tersebut disampaikannya pada peresmian Puskesmas Parigi, Rabu (25/10/2017) kemarin. “Kita ingin merubah dari puskesmas-puskesmas yang kurang layak, acak-acakan dan bau menjadi puskesmas yang bersih dan representatif. Alhamdulillah dengan segala upaya kita selama dua tahun ini sudah membangun sembilan puskesmas,” ujarnya.

Bupati menjelaskan, puskesmas yang dibangun setiap ruangan menyediakan fasilitas dua tempat tidur yang baik untuk dua pasien, ruangan berAC, TV dan kamar mandi di dalam ruangan.

Slider

“Bupati, Ketua Dewan dan pejabat lainnya difasilitasi negara mulai kendaraan dan ruman berAC, sementara masyarakat tidak. Maka wajar untuk rakyat yang sedang sakit kita berikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik agar cepat sebuh,” ungkapnya.

Bupati Jeje menegaskan, sekarang tinggal komitmen para perawat dan tenaga medisnya. Gedungnya sudah bagus dan fasilitasnya memadai, maka sekarang tinggal pelayanannya yang harus ditingkatkan. Petugas Puskesmas Pangandaran harus ramah.

“Kalau petugasnya tidak ramah, cemberut, maka pasien juga akan kabur dan nggak sembuh-sembuh. Tapi kalau pelayanannya bagus, someah, Insya Allah pasien juga cepat sembuh,” pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya
2 Comments
  1. amarulloh says

    Terimakasihhhh….
    Saya setuju terutama di puakesmas sini pak

  2. amarulloh says

    Tolong d ganti pelayanan puskesmas daerah sini pak jeje..
    Pelayanan nya kurang apalagi kami adl santri jauh dari keluarga tp pas sakit malah pelayananya jauh dari harapan.

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.