Menjelang Peringatan Sumpah Pemuda, KPA Garut Sosialisasikan Penolakan Penyalahgunaan HIV-AIDS

31

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Ketua Komisi Penanggulangan AIDS (KPA), dr. Helmi Budiman melaui Sekertarisnya, Dede Romansyah, MM Kes, membuat naskah resolusi Milenials. Naskah resolusi tersebut di edarkan ke seluruh SMA dan SMK menjelang peringatan Sumpah Pemuda ke 89.

Dikatakan Dede Romansyah diruang kerjanya, surat edaran tersebut menindaklanjuti surat dari Kepala Sekretariat KPA Provinsi Jawa Barat dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Perihal Pembacaan Resolusi Milenial pada upacara bendera pada tanggal 30 Oktober 2017 di Lapangan Setda Garut.

Slider

Kegiatan upacara nanti secara serentak akan di dekomentasikan lewat video, lalu videonya akan dikirim lewat instragam oleh Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Jawa Barat, jelas Dede.

Isi materi naskah Resolusi Milenials yang akan dibacakan nanti, diantaranya menolak segala bentuk penyalahgunaan Narkoba dan Perilaku beresiko HIV. Sehingga dengan dekimentasi tersebut, para pelajar mampu menjaga diri sendiri, teman serta keluarga dari bujuk rayu Narkoba dan seks bebas. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.