Demiz Jadi Rebutan Selfie Anak Sekolah dan Guru di Banjar

55

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Langkah Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Deddy Mizwar, sempat beberapa kali terhenti saat hendak meninggalkan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Banjar usai menghadiri kegiatan Sosialisasi Peningkatan Pemahaman Literasi Media Penyiaran Bagi Lembaga Pendidikan, Kamis (26/10).

Orang nomor dua di Jawa Barat ini, menjadi rebutan para siswa dan guru yang hendak bertegur sapa hingga foto bersama. Bagi mereka sosok Demiz sudah tidak asing lagi, selain sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat sosok Demiz juga dikenal sebagai artis dan bintang iklan, salah satu peran yang dibintanginya adalah peran “naga bonar” dan bintang iklan sebuah minuman “yang ada badaknya”.

Slider

Demiz pun akhirnya memenuhi permintaan para pelajar dan guru yang ingin berfoto bersama dirinya, namun dengan harapan bisa tertib dan tidak saling berebut. Sebelum melanjutkan kunjungannya ke SMK Negeri 2 Banjar.

“Alhamdulillah, akhirnya dapat juga foto bersama Bapak Demiz,” ujar Dewi salah seorang siswi di SMA Negeri 1 Banjar.

Dewi bersama siswa lainnya yang ada di SMA Negeri 1 Banjar merasa senang dan gembira, bisa berfoto dan bertemu langung dengan orang nomor dua di Provinsi Jawa Barat, yang sekaligus dikenal sebagai artis senior di Indonesia.

Menurut Dewi, beliau adalah sosok pemimpin yang ramah, sopan dan murah senyum bila bertemu dengan masyarakat. “Mudah-mudahan beliau ke depan bisa berkunjung lagi ke sekolah ini, serta bisa melanjutkan pembangunan di Jawa Barat kedepan,” harapnya. (Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.