Besok, Bupati Jeje akan Membuka Pameran dan Kontes Bonsai Terbesar di Pangandaran

0 88

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dipastikan akan membuka Pameran dan Kontes Bonsai terbesar yang memperebutkan Piala Bupati Pangandaran, pada pukul 10.00 WIB Jumat (27/10/2017) besok, yang digelar di seberang Grand Pangandaran.

Ratusan penggemar tanaman bonsai dari berbagai kabupaten, kota dan Provinsi sudah datang sejak beberapa hari yang lalu. Pasalnya pameran dan kontes bonsai diselenggarakan dari 20 hingga 29 Oktober 2017.

Menurut Ketua Pelaksana, Abdi Maliki, Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) cabang Pangandaran bersama Pemkab Pangandaran, menggelar pameran dan kontes bonsai terbesar dalam rangkaian Milangkala ke-5 Kabupaten Pangandaran.

“Antusias dari para penggiat bonsai dari berbagai daerah, pada ajang pameran dan kontes bonsai kali ini kami menargetkan sebanyak 400 peserta,” ujar Maliki.

Kata Maliki beberapa peserta dari luar Pangandaran telah terdaftar. Kebanyakan mereka adalah pengiat bonsai berasal dari beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat, seperti dari Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Bandung, Cianjur dan Bogor.

“Bahkan ada yang dari Jawa Timur seperti dari Madura, Jember, Ponorogo dan dari Jawa Tengah diantaranya seperti dari Cilacap,” ungkapnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.