Begini Kemeriahan Perayaan Milangkala ke-5 Pangandaran di Kantor Disdikpora

24

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Adang Hadari menghadiri Resepsi Milangkala ke-5 Kabupaten Pangandaran di Kantor Disdikpora Kabupaten Pangandaran, Rabu (25/10/2017) malam.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Disdikpora, PGRI dan Koperasi yang berlangsung dari pagi hingga malam hari,” ujar Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran, Agus Nurdin, Rabu (25/10/22) malam.

Menurutnya, pihaknya sengaja membuat dua macam kegiatan yaitu terkait budaya dan literasi teknologi. Untuk budaya digelar Pasanggiri Ronggeng Amen antar UPTD Pendidikan se Kabupaten Pangandaran.

Slider

“Selain itu juga digelar lomba foto pendidikan untuk umum dan pelajar dengan total hadiah Rp. 7,5 juta,” ujar Agus.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Wabup Adang Hadari bersama isteri masing-masing hadir dalam kegiatan tersebut dan larut dalam kegembiraan dengan ikut menari Ronggeng Amen bersama undangan lainnya.

Sebelumnya Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran atas digelarnya acara ini.

“Langkah tersebut merupakan upaya melestarikan budaya dan seni tradisional asli Pangandaran. Ini luar biasa,” ujar Bupati Jeje. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.