Resmi! PPP Pasangkan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar 2018

0 24

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat semakin panas dengan keputusan Partai Persatuan Pembangunan. PPP memutuskan untuk mengusung Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan disambut baik Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum. Selain mengaku bersyukur ditugaskan partai, Uu Ruzhanul Ulum juga senang disandingkan dengan Ridwan Kamil yang lebih populer serta dianggap sosok pemimpin potensial.

Uu juga merasa terhormat dipilih Ridwan Kamil jadi pendampingnya di Pilgub. “Pertama saya bersyukur pada Alloh atas kepercayaan partai kepada saya menjadi calon wakil gubernur mendampingi RK (Ridwan kamil),” ujar Bupati Tasikmalaya.

ridwan kamil dan uu ruzhanul ulum

“Ini merupakan kebahagiaaan dan merasa terhormat, tersanjung khusus dari Pak Romi dan DPW yang rekomendasikan saya sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat,” lanjut Uu Ruzhanul Ulum.

Masih kata Uu Ruzhanul Ulum, ia mengucapkan terimakasih kepada RK yang sudah menerima keberadaannya Jabar meski berlatar belakang dari kampung. “Dengan kekuranganya saya (sebagai) orang kampung diterima Kang Emil di kota,” ungkap Uu Rurzhanul Ulum.

Menyikapi surat keputusan DPP PPP, Uu mengaku akan bekerja lebih keras untuk pemenangan Pilgub Jabar. Selain menemui kader di daerah, Uu juga akan gencar membangun jaringan di berbagai kota dan kabupaten.

Bedanya, kali ini Uu akan sosialisasi sebagai calon wakil gubernur pendamping calon gubernur Ridwan Kamil, bukan sebagai calon gubernur. Seluruh billboard, spanduk serta poster yang bertemakan Uu calon gubernur dipastikan diganti. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.