Pasca OTT, BPN Purwakarta Terkesan Alergi Media

52

wartapriangan.com, BERITA JAWA BARAT. Pasca kasus operasi tangkap tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli Polres Purwakarta yang melibatkan oknum pejabat Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Purwakarta, berinisial MS, Selasa lalu, Kepala BPN Purwakarta, Elda Djuanda sulit untuk ditemui para awak media.

“Bapak tidak bisa dihubungi karena lagi ada Kesibukan,” ujar satpam kantor BPN Kabupaten Purwakarta.

Slider
BPN Purwakarta
Salah seorang warga sedang mempertanyakan surat sertifikat yang belum beres selama beberapa tahun di kantor BPN Purwakarta.

Hal yang sama juga disampaikan Humas BPN purwakarta, Hasibuan yang meminta para awak media untuk konfirmasi ke pihak Polres Purwakarta. “Silakan ke pihak polres kalau mau konfimasi terkait kasus OTT, kalau bapak kepala BPN sedang ada urusan”.

Pantauan media di kantor BPN ini banyak warga yang mengeluh mengurus segala sertifikat yang sudah berbulan-bulan hingga hitungan tahun belum juga kelar. “Terus terang saya juga sudah mengurus sertifikat sudah lama belum beres-beres ini pelayanan masih sulit tidak sesuai dengan misinya BPN.” keluh Safrudin, warga Purwakarta. (fuljo/kris)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.