Innalillahi… Kecelakaan Maut di Garut, Seorang Balita Tewas di TKP

117

wartapriangan.com, BERITA GARUTKecelakaan maut di Garut menimpa sebuah keluarga. Ayah, ibu dan anaknya menjadi korban insiden itu, bahkan sang anak yang masih berusia tiga tahun harus meregang nyawa di tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun Warta Priangan, keluarga tersebut hendak pergi ke bidan untuk memeriksakan kehamilan Fitri, ibu dari balita yang meninggal tersebut. Namun nahas dalam perjalanan, sepeda motor yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal.

Sepeda motor tersebut menabrak tiang listrik di Kampung Godog, Desa Sukaratu Banyuresmi, Kabupaten Garut. Akibatnya, anak semata wayang keluarga malang itu yang dikatahui bernama May Kaila mengembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Slider

Semantara sang kepala keluarga, Jajang Mulyana dan istrinya, Fitri harus dilarikan ke rumah sakit. Kedua korban merupakan warga  Kampung Babakan Loa, Desa Karyamukti, Kecamatan Banyuresmi, Garut mengalami luka yang sangat serius.

Kronologi kejadian tersebut dibenarkan oleh keluarga korban, Mamun. “Sebelum musibah yang menewaskan anaknya terjadi, Jajang Mulyana berpamitan kepada keluarga untuk mengontrol kandungan istrinya ke bidan. Namun ternyata Jajang mengalami kecelakaan setelah motornya menabrak tiang listrik,”.

Menurut Mamun, Jajang terpaksa dilarikan ke RSHS Bandung, sementara istrinya Fitri, masih menunggu hasil CTScan dari dokter. Kondisi Fitri sampai berita ini diturunkan masih belum sadar. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.