Dapat Dukungan Hanura, Ruddy Gunawan dan Helmi Budiman Semakin Mantap di Pilkada 2018

0 23

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Langkah Ruddy Gunawan dan Helmi Budiman untuk melaju di Pilkada 2018, semakin mantap. Setelah Partai Gerindra memberikan sinyal, kini Partai Hanura secara terbuka memberikan dukunganya. Kesepakatan tersebut terbukti setelah diterimanya surat pengusungan dari Partai Hati Nurani Rakyat oleh Rudy Gunawan, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura kabupaten Garut, H. Serli Besi.

Secara tegas H. Serli Besi membenarkan dukunganya kepada Ruddy Gunawan dan Helmi Budiman. Dia telah menyerahkan Surat Pengusungan Kepada H.Rudi Gunawa dan Helmi Budiman, sebagai bakal calon bupati di Pilkada 2018.

Dikatakan Serli, pengusungan ini merupakan hasil rapat pleno yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Dari hasil rapat pleno tersebut, seluruh jajaran pengurus DPC, PAC dan ranting memutuskan untuk Partai Hanura Kabupaten Garut dalam PILKADA 2018 nanti, memberikan dukungan kepada pasangan H. Rudy Gunawan dan Helmi Budiman,”jelasnya.

Sementara itu Ir. H. Wawan Kurnia Ketua DPD PKS Garut menyambut baik dengan hasil keputusan Partai Hanura yang telah menyerahkan Surat Usungannya kepada H. Rudy Gunawan. Sehingga semakin mempermudah dalam memenuhi syarat pencalonan ke KPU nantinya.

“Akan tetapi kami juga tidak hanya puas dengan dukungan yang sudah ada sekarang ini, komunikasi dengan partai lain pun tetap dilakukan oleh PKS. Pihaknya terus melakukan komunikasi dengan partai lain, namun belum saat nya untuk disampaikan ke publik,”jelas Wawan Kurnia.

Ketua DPC Gerindra Garut , Enan menyambut baik dukungan yang diberikan Hanura kepada Ruddy Gunawan. Dengan adanya dukungan dari Hanura, jelas secara aturan sudah mencukupi untuk pengajukan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati melalui 3 Koalisi, yakni Gerindra,PKS dan Hanura. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.