Kios Buah-Buahan di Pasar Banjar Kebakaran

0 47

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Pasar Banjar kebakaran. Kondisi tersebut sempat membuat warga sekitar panik.

Kobaran api petama kali diketahui oleh petugas kemanan Pasar Banjar, Aceng, Asep dan Deni. Malam tadi Selasa (24/10) pukul 24.00 WIB, mereka bertiga tengah melakukan patroli di pasar induk Kota Banjar tersebut.

Namun tiba-tiba mereka mencium bau hangus. Mereka pun mencari sumber api. Setelah ditelusuri, ternyata sumber api berasal dari kios buah-buahan milik Soni alias Agay (31) di Pasar Tengah No. 0679.

Saat ketiga petugas kemanan itu tiba di kios yang beralamat di Lingkungan Jadimulya RT 001 Rw 05 Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Banjar asap sudah mengepul. Dengan sigap mereka pun mencoba memadamkan api dibantu warga lainnnya. Petugas pemadam kebakaran dari Pemerintan Kota Banjar pun turun ke lokasi.

Sekira pukul 01.30 WIB, api baru bisa dipadamkan. Beruntung api tidak merembet ke kios-kios lainnya.

Diduga api berasal dari konsleting listrik, saklar yang ke TV masih menempel. Kemudian api tersebut membakar TV dan merambat ke kulkas. Api pun membesar.

Menurut petugas dari Polsek Pataruman, belum bisa ditaksir nilai kerugian yang diderita korban. Pasalnya Soni, pemilik kios tersebut yang merupakan warga Lingkungan Puncak RT 24 Rw 009 Kelurahan Puncak Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan tidak sadarkan diri dan dibawa ke RSU Banjar. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.