Mantap! Cristiano Ronaldo Terpilih Sebagai Pemain Terbaik

18

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Seperti diprediksikan sebelumnya oleh Warta Priangan kemarin (23/10), Cristiano Ronaldo  akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2017 versi Federasi Sepakbola Dunia, FIFA. 

Dalam seremoni penghargaan tahunan FIFA yang berlangsung di Pallidium Theater, London Ingris, Selasa (24/10), Cristiano Ronaldo menyisihkan Lionel Messi dan Neymar.  Mega bintang Real Madrid dan Timnas Portugal itu pun sukses mempertahankan gelar The Best FIFA Men’s Player yang diraihnya tahun lalu.  

Sepanjang musim  ini, Ronaldo  memang menunjukkan penampilan yang impresif saat membela Real Madrid maupun Timnas Portugal.

Seperti dilansir dari Squawka, Ronaldo sukses membukukan 44 gol dan 11 assist dari 48 pertandingan yang berbuah Gelar La Liga, Piala Super Eropa, Piala Dunia antar Klub dan Gelar Liga Champion Eropa.

“Terima kasih telah memilih saya,” kata Ronaldo.

Slider

“Saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid atas dukungannya di setiap tahun,” ucap Ronaldo. 

Ronaldo juga mengapresiasi dukungan penggemarnya di seluruh dunia. 

“Terima kasih untuk penggemar saya di seluruh dunia. Saya berbahagia sekali,” ujar Ronaldo.

Bagi pemilik nomor punggung 7 ini, penghargaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya sepanjang karirnya. Sebelum dua tahun terakhir ini, Ronaldo pernah meraihnya pada 2008 saat dia masih merumput bersama Manchester United.

(Berbagai Sumber. IM/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.