Keji! Begini Cara Ibu di Garut Bunuh Bayinya yang Baru 3 Bulan

56

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Seorang ibu di Garut tega membunuh bayinya sendiri secara keji. Ia diduga tega menghabisi nyawa anak kandungnya tersebut karena sang anak tak kunjung berhenti menangis.

CC (34) warga Kampung Patrol, Désa Sindangpalay, Kacamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, langsung menyerahkan diri kepada pihak kepolisian setelah membunuh anak kandungnya. Balita tersebut dihabisi pada Senin (23/10) kemarin.

Informasi yang dihimpun Warta Priangan dari berbagai sumber, saat kejadian korban hanya berdua dengan sang anak yang baru berusia 3 bulan. Sedangkan suami pelaku, Enjang sedang bekerja.

Pelaku CC. (foto: Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Ketua RT 03/03, Desa Sindangpalay, Kecamatan Karangpawitan, Ade Suryana seperti dilansir Kompas.com menjelaskan, saat pulang ke rumah, Enjang belum menyadari anaknya telah meninggal.

Slider

Saat polisi datang ke rumah Enjang dan menanyakan keberadaan korban, Enjang menjawab sang anak sedang tidur di kamar. Namun saat diperiksa polisi, ternyata bayi malang itu sudah tak bernyawa.

Enjang pun tak mengetahui jika istrinya sudah berada di kantor polisi. Pelaku menyerahkan diri kepada pihak berwajib setelah menghabisi nyawa anak kandungnya itu.

Menurut pengakuan tersangka kepada polisi, ia membunuh anaknya dengan cara diduduki.

“Kata polisi mah didudukin, saya lihat anaknya tiduran di kamar, tidak ada bekas luka, saya juga tidak boleh megang apapun di kamar, cuma pegang lehernya apakah masih ada (bernyawa),” tutur Ade.

(WP/Berbagai sumber)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.