Bupati Jeje Batal Pimpin Upacara Milangkala ke-5 Kabupaten Pangandaran, Ini Alasannya!

0 14

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata tidak menjadi Inspektur Upacara Milangkala ke-5 Kabupaten Pangandaran dan diwakili Wakil Bupati Adang Hadari. Pasalnya hari ini Selasa (24/10) Presiden Joko Widodo mendadak mengumpulkan kepala daerah dari seluruh Indonesia.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran, Dede Heryanto mengatakan, kepala daerah tersebut meliputi gubernur, wali kota dan bupati akan mendengarkan Presiden Jokowi di Istana Negara.

“Untuk gubernur, bupati, wali kota seluruh Indonesia, hari ini Bapak Presiden RI berkenan bertemu di Istana,” kata Dede.

Presiden, katanya mengumpulkan kepala daerah untuk menyampaikan pesan-pesan dan pengarahan kepada para gubernur, wali kota dan bupati.

Dikatakannya, presiden akan menyampaikan banyak hal kepada kepala daerah termasuk terkait investasi dan perizinan serta berbagai isu-isu nasional.

“Untuk itu pada Upacara Milangkala ke-5 Kabupaten Pangandaran akan dipimpin oleh Bapak Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari,” ujarnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.