(Video) Miris! Bocah SD Hisap Rokok Elektrik Ramai-Ramai

0 12

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video yang viral di media sosial. Video tersebut berisi aksi sejumlah siswa SD yang tengah asyik menghisap rokok elektrik dengan masih menggunakan seragam sekolah.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun facebook Eris Riswandi. Dalam video yang berdurasi sepanjang 1 menit 31 detik tersebut, terlihat ebih ada 7 anak berseragam SD yang tengah asyik menghisap rokok elektrik (Vape) di sebuah gang.

Secara bergantian, nampak mereka begitu asyik menikmati saat menyedot barang tersebut. Tampak sejumlah anak kecil itu tak sabar untuk menyedot vape itu. Masing-masing anak mendapatkan jatah 1 kali sedotan.

Dilansir dari Kompas.com, peristiwa anak SD yang menghisap Vape tersebut terjadi tiga bulan lalu tepatnya Agustus 2017. Aksi para siswa sekolah dasar ini direkam oleh kawannya sendiri dan di sebarkan ke grup WhatsApp kelas mereka.

Lokasi yang digunakan untuk mengisap rokok elektrik ini adalah di lorong belakang kelas dekat kamar mandi kawasan sekolah. Para siswa yang diketahui masih duduk di bangku kelas 5 ini mengisap di lorong bangunan kelas bagian belakang dekat kamar mandi pada saat jam istirahat.

“Aksi mereka diketahui oleh para guru. Pihak sekolah pun langsung mengambil tindakan. Semua orang tua siswa yang masuk dalam video tersebut dihadirkan ke sekolah, dan diberi bimbingan dalam mengawasi anak-anak di rumah,” jelas Wiji Utami, kepala sekola para siswa tersebut.

Masih menurut Wiji, berdasarkan pengakuan para siswa itu, Vape tersebut milik kakak salah satu siswa. Pelaku mengambilnya secara sembunyi-sembunyi karena ingin tahu.

“Kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada semua pihak, yang tidak nyaman atas perbuatan anak didik kami. Kami merasa kecolongan. Sebab sekolah kami, sejak awal sudah membuat peraturan larangan membawa smartphone maupun alat di luar kegiatan sekolah,” lanjut Wiji Utami.

Seluruh siswa di video tersebut diketahui merupakan siswa Sekolah Dasar Negeri 2 Surodakan Trenggalek, Jawa Tengah.

Berikut video yang menjadi viral tersebut:

(WP/Dari Berbagai Sumber)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.