Ratusan Karyawan BI Tasik Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya…

42

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebagai langkah konkret untuk mencegah tindak penyalahgunaan narkoba di lingkup pegawai Bank Indonesia (BI) wilayah Tasikmalaya. Badan Narkotika (BNNK) Kota Tasikmalaya melakukan tes urine bagi seluruh karyawannya, Senin (23/10) pagi. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Lantai 2 Kantor Bank Indonesia, Tasikmalaya.

“Tes urine merupakan rangkaian program penanggulangan bahaya narkotika di lingkungan Bank Indonesia Tasikmalaya. Bertujuan untuk memerangi dan menjaring oknum pegawai yang mengkonsumsi narkoba. Tes urine tersebut diselenggarakan dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Bank Indonesia Tasikmalaya,” jelas Kasi P2M BNN Kota Tasikmalaya,  H. Giman Sugyaman., S. Sos.

“Ini bukti dari kerjasama yang kita lakukan bersama BI. Baru kali ini kita melakukan tes urine kepada seluruh pegawai di kantor BI,” katanya.

Slider

Tes urine yang diikuti ratusan karyawan yang bekerja di sekitar wilayah BI ini guna menciptakan lingkungan bersih dan mendeteksi lebih dini tindak penyalahgunaan narkoba.

Lebih lanjut H. Giman Sugyaman mengatakan, program tersebut mendukung dalam mewujudkan program nasional cegah dan berantas narkoba.

Hasil dari tes urine tersebut para karyawan dinyatakan negatif dari penyalahgunaan narkoba. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.