Biadab! Bocah 3 Bulan di Garut Tewas di Tangan Ibu Kandungnya

54

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Seorang anak yang baru berumur 3 bulan meninggal diduga dibunuh ibu kandungnya sendiri, CC (34), Senin (23/10). Peristiwa ibu bunuh anak kandung tersebut terjadi di Kampung Patrol, Désa Sindangpalay, Kacamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kepala Desa Sindangpalay, Eye Rizaludin menerangkan, pelaku yang merupakan ibu kandungnya sendiri sudah menyerahkan diri ke pihak yang berwajib. “Memang CC yang membunuh anaknya yang masih berusia 3 bulan itu, setelah membunuh anaknya dia langsung menyerahkan diri ke pihak berwajib,” jelas kepala desa.

Slider

Motif pembunuhan anak tersebut belum diketahui, sampai saat ini pihak Polres Garut masih melakukan penyelidikan. Sementara Kapolsek Karangpawitan Resor Garut, Kompol Oon Suhendar membenarkan kejadian tersebut. Menurut Oon, pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek menjelaskan, kasus pembunuhan terhadap anaknya sendiri oleh ibu kandungnya memang betul. Pihaknya menerima laporan dari warga, dan setelah menerima laporan, pihak Polsek Karangpawitan langsung menuju TKP. Namun ditambahkan Kapolsek, kini kasusnya sudah ditangani oleh Polres Garut.

Suasana di TKP masih dikerumuni warga, dan untuk mengamankan TKP pihak Polisi dan TNI ikut terjun ke lokasi. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.