Gadis Cantik yang Sudah 2 Minggu Hilang Ternyata Warga Tasikmalaya

0 104

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Seorang gadis 20 tahun dikabarkan sudah dua minggu meninggalkan rumah. Pihak keluarga sudah mencari korban, bahkan melaporkannya kepada polisi, namun belum juga ada titik terang keberadaan korban.

Dari informasi yang dihimpun Warta Priangan,  Suci Mesayu Anisa Putri (20), ternyata warga Tasikmalaya. Korban diketahui merupakan warga Perum Bumi Asri Dirgantara, blok A nomor 20, Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Dilansir TribunJabar, korban meninggalkan rumah sejak 7 Oktober 2017.

Saat hari kejadian, seperti biasa korban pergi bekerja di Asia Deptstore. “Dia biasa bubar kerja pukul 16.00 WIB dan biasa dijemput, tapi kalau malam minggu dia biasa main dulu dan tidak dijemput,” terang kakak korban, Panji Aditya Nugraha.

Masih menurut Panji, diduga sang adik pergi dengan teman prianya, Ade Firmansyah, warga Kota Bandung.

Suci pada malam kejadian sempat menghubungi keluarga sekitar pukul 22.00 WIB. Korban mengatakan sebentar lagi akan pulang, namun tidak menjelaskan ia sedang berada di mana.

Panji berharap, jika ada yang mengetahui keberadaan sang adik bisa menghubungi pihak keluarga atau pun kantor kepolisian terdekat.

Suci memiliki ciri-ciri tinggi badan sekira 160 sentimeter dan berkulit sawo matang. (WP/Berbagai Sumber)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.