Besok, Bupati Jeje Pimpin Upacara Milangkala ke-5 Kabupaten Pangandaran

0 24

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dipastikan menjadi Inspektur Upacara Hari Milangkala ke-5 Kabupaten Pangandaran, besok pukul 09.00 WIB, Selasa (24/10/2017) di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Pangandaran, Dede Heryanto mengatakan,  bahwa Bupati Jeje akan menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Hari Milangkala ke-5 Kabupaten Pangandaran, yang akan diikuti oleh Ketua beserta Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Para Kepala SKPD yang ada di Kabupaten Pangandaran, Para PNS, TNI, POLRI se-Kabupaten Pangandaran, Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran, Penggerak PKK, GOW, MUI Kabupaten Pangandaran, Kepala Desa se-Kabupaten Pangandaran, Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Pangandaran, Perwakilan Siswa/Siswi SMP, SMA/SMK.

Ditambahkan Dede, para tamu undangan berpakaian Sipil lengkap (PSL) dan peci hitam Polos. “Semua pejabat dan seluruh peserta upacara yang telah diundang untuk dapat hadir dalam upacara tersebut tepat pada waktunya,” ujar Dede.

“Selanjutnya pada pukul 19.00 WIB, akan ada acara silaturahmi dan ramah tamah dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-5 Tahun 2017, bertempat tempat di Aula Setda Kabupaten Pangandaran dan para undangan diharapkan mengenaka pakaian batik,” paparnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.