Kalah Dari Persela, Maung Bandung Turun Peringkat

19

Wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Maung Bandung yang bertandang ke kandang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10) kembali gagal meraih poin, setelah dikalahkan tuan rumah, 1-0.

Pertandingan yang disiarkan langsung Stasiun Televisi TVONE  berlangsung dalam tempo sedang, bahkan cenderung membosankan. Kedua tim yang membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak peringkat di klasemen Liga 1 menurunkan komposisi pemain terbaiknya demi 3 poin yang sangat berharga.

Persela Lamongan yang masih dalam keadaan berduka pasca meninggalnya penjaga gawang sekaligus kapten mereka, Choirul Huda, berhasil mencuri kemenangan dari Maung Bandung berkat andil mantan pemain Maung Bandung, Samsul Arif menit ke-67 melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan Sadil Ramdani.

Slider

Gol Samsul Arif ke jala Maung Bandung bukan saja menghasilkan 3 poin buat Persela, tetapi mengdongkrak timnya ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan nilai 39. Kemenangan yang disambut gegap gempita kubu tuan rumah sekaligus kemenangan yang dipersembahkan buat almarhum Choirul Huda. Hal Ini dibuktikan oleh Samsul Arif pasca menjebol gawang  Maung Bandung. Samsul melakukan selebrasi unik dengan memajang dan menjejerkan jersey Choirul Huda. Pesannya nyata: Kemenangan ini buat sang legenda Persela yang meninggal minggu lalu (15/10).

Bagi Persib Bandung sendiri, kekalahan di Lamongan ini bukan hanya menjadi hasil buruk kedua dalam lima laga terbaru Persib Bandung,- setelah sebelumnya juga ditekuk PSM Makasar 1-2  (15/10), namun membuat posisi Maung Bandung di Klasemen terjerembab di peringkat ke-12 dengan raihan poin 38. Posisi Maung bandung yang sebelumnya ada di peringkat ke-11, kini digantikan tim yang baru saja mengalahkannya, Persela Lamongan.

 

(Berbagai Sumber/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.