Ini Faktor Penyebab Persib Sulit Bangkit

19

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Pasca kekalahan 0-1 dari Persela Lamongan, peringkat Persib turun satu strip, dari semula peringkat 11 menjadi 12. Dalam beberapa laga terakhir, terkesan sekali Persib sulit bangkit. Fantastis, delapan laga Persib hanya mampu bermain imbang, selebihnya kalah. Apa sebenarnya yang menjadi faktor penyebabnya? Berikut curahan hati Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib yang saat ini berjuang sendirian setelah ditinggal Djadjang Nurdjaman, dan Emrul Abas.

“Ini situasi sulit. Kita belum menemukan skema permainan yang efektif. Saya sendirian di sini, pasca ditinggal coach Djanur dan Pak Emral Abus,” terang Herrie sehari sebelum berlaga melawan Persela Lamongan.

Menurut Herrie, bukan pekerjaan yang mudah untuk menemukan skema permainan yang efektif, terlebih ketika materi pemain yang dimiliki Persib saat ini mayoritas terkategori bintang.

“Di sini saya berada dalam situasi yang sulit sekali dengan pemain bintang semua,” ujar Herrie di Lamongan, Sabtu (21/10/2017).

Slider

Meski Persib sulit bangkit, skuad Maung Bandung masih memiliki kans untuk bangkit dengan tiga laga yang tersisa. Herrie sendiri masih menunjukkan semangat untuk membawa tim asuhannya bangkit.

“Tetap kita berusaha. Ada juga faktor keberuntungan dan rizki yang diatur Alloh. Kita telah berusaha maksimal, hasilnya Alloh yang menentukan,” pungkas Herrie.

Berikut jadwal laga Persib selanjutnya:

Tanggal Pertandingan Kompetisi Venue Siaran Status
11 Nov 2017 Persib Bandung vs Perseru Serui GO-JEK Traveloka Liga 1 2017 Stadion Si Jalak Harupat
Not Live
18.30 WIB
Scheduled
03 Nov 2017 Persija Jakarta vs Persib Bandung GO-JEK Traveloka Liga 1 2017 Stadion Patriot
Not Live
18.30 WIB
Scheduled
27 Okt 2017 Persib Bandung vs Mitra Kukar GO-JEK Traveloka Liga 1 2017 Stadion Si Jalak Harupat
Not Live
18.30 WIB
Scheduled

 

Persib juga masih memiliki satu kesempatan laga melawan Borneo FC, laga yang seharusnya dilangsungkan tanggal 16 September 2017, namun  tertunda waktu yang belum ditentukan. (IM/WP)

 

 

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.