Dua Pelajar di Garut Dibegal, Sepeda Motor dan Handphone Dirampas!

13

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Dua pelajar SMK di Garut, Martin (16) dan Akmal (14) menjadi korban aksi penodongan. Sepeda motor mereka Yamaha Mio dirampas oleh penodong, Sabtu (21/10) malam.

Saat itu mereka memakai motor Yamaha Mio Z 2207 EE, namun saat memasuki wilayah Samarang sekitar pukul 19.30 WIB mereka dihadang orang tak dikenal. Ternyata mereka menodong korban dengan clurit. Bahkan motor yang sedang dipakainyapun diambil paksa.

Slider

Dikatakan Martin, awalnya tersangka meminta kunci motor, namun Martin bersama temannya Akmal menolak. Mendapat penolakan tersebut, tersangka kemudian mengeluarkan sebilah clurit, lalu menodongkannya ke leher. Nyali Martin langsung ciut dan tidak bisa berbuat apa-apa. Pelaku akhirnya dengan mudah membawa kabur sepeda motor bersama satu unit handphone milik korban.

Kejadian tersebut menurut Martin berlangsung di depan Hotel Alamanda. Tiba-tiba mereka dihadang orang tidak dikenal yang menggunakan sepeda motor. Karena merasa takut Martin maupun Akmal tidak berani melawan. Mereka membiarkan sepeda motor dan handphone dibawa begal. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.