Begini Kata Doel Sumbang Soal Penataan Kawasan Wisata Pantai Pangandaran

58

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Penyanyi legendaris, Doel sumbang mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dalam melakukan penataan kawasan wisata.

“Saya sudah berkali-kali datang ke Pangandaran, kalau tidak salah terakhir pada tahun 2013, pantai di Pangandaran belum ada apa-apanya. Tapi kini dengan kepemimpinan Pak Jeje dan Pak Adang bisa merubah wajah Pangandaran dengan menata kawasan,” ujar pria kelahiran 1963 itu, saat jadi bintang utama di acara Napak Jagat Pasundan, Sabtu (21/10/2017) malam kemarin.

“Semoga saat saya kembali main ke Pangandaran, bangunan-bangunan pinggir pantai yang ‘sareukseuk’ segera tertata apik dan indah dipandang.

Slider

Keberadaan kafe-kafe di obyek wisata pantai Pangandaran, juga menurutnya wajar saja, toh tidak semuanya tempat untuk maksiat.

“Kalau di obyek wisata itu lampunya terang-terang itu bagus. Kalau mau gelap ya dikuburan aja,” ucapnya dihadapan ribuan penonton.

Dia berharap, cita-cita Pangandaran untuk menjadi pariwisata yang mendunia bisa tercapai. “Saat masih menginduk ke Ciamis juga ya tetap yang terkenal adalah nama Pangandaran nya,” ucapnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.